BBI Share the Love 2017,

Opening Guest Post: BBI Share the Love 2017 with Bintang Permata Alam

Tuesday, February 14, 2017 Puji P. Rahayu 0 Comments

Aloha!

Bagaimana kabar kalian para pembaca? Semoga baik-baik saja, ya. Nah, kali ini aku membuat postingan yang berbeda dari biasanya. Kenapa berbeda? Karena postingan kali ini ditujukan untuk keikutsertaanku dalam BBI Share the Love 2017.  Yeay! Nah, sebenernya, apa sih yang dimaksud dengan BBI Share the Love? Intinya sih mirip dengan Secret Santa. Tapi ada perbedaannya juga. Sebagai contoh, ada keharusan untuk membuat guest post. Hemm. Tujuannya apa, ya? Tentu saja untuk saling mengenal anggota BBI yang ada di seantero bangsa. Selain itu, event ini juga ditujukan untuk memperingati hari Valentine. Ups. Bukan deng, memperingari International Books Giving Day. Wow! Aku juga baru tahu loh kalau 14 Februari juga diperingati sebagai IBGD.


Di event kali ini, aku sudah dipasangkan oleh Divisi Event dengan seseorang yang lumayan fenomenal. Hoho. Dalam artian, dia ini blogger buku yang masih berusia muda, tapi sudah menyelenggarakan blogtour dan lainnya. Hebat, sekali bukan? Siapa sih, orangnya?

BINTANG PERMATA ALAM
*give him applause!*

Ini ya orangnya. Puji ngambil dari blog doi.

Well,
jujur saja aku memang belum mengenal Bintang sejak aku bergabung dengan BBI. Dan aku baru tahu kalau ternyata aku dan Bintang menjadi anggota BBI di tahun yang sama. *plak, kemana ajah kamu, Puj? Bintang ini ternyata masih kelas dua belas loh. Katanya sih lagi galau mau UN. Hemm, tapi segalau-galaunya dia, masih aja sempet update blog. *terkagum-kagum. Terus, Bintang juga minta didoakan nih, teman-teman, supaya bisa lolos SNMPTN. *Aamiin. Sinih, aku doakan. Hohoho.

Nah, kebetulan nih, genre buku yang aku suka sama Bintang agak berbeda. Sebagai contoh, Bintang lebih suka membaca buku bergenre horror/thriller, sedangkan aku lebih suka yang bergenre romance, fantasi, maupun fiksi sejarah. Jadi, kalau nanti Bintang numpang ngeposting di sini, dia akan banyak share mengenai genre yang paling dia sukai itu. Aku pun demikian. Aku bakalan menginvasi blognya Bintang nantinya. Hoho.

So, tungguin aja ya perkembangan selanjutnya dari event BBI Share the Love 2017 ini. Oh, ya. Kalau mau tahu lebih lanjut mengenai Bintang, kamu bisa banget berkunjung ke blognya yang fenomenal itu. Dimana lagi kalau bukan di... 

ACH'S BOOK FORUM

Nantikan ya hasilnya di postingan selanjutnya :D


Sincerely,

Puji P. Rahayu.

You Might Also Like

0 comments: