Book Haul,

Maret 2016: Pre Order and Giveaway Winner | Book Haul

Friday, April 01, 2016 Puji P. Rahayu 0 Comments

Halo, apa kabar?

Kembali dengan cuap-cuapku tentang Book Haul di bulan Maret yang sedikit menyiksa ini. Heu. Iya. Kuliahku semakin unyu-unyu, jadi sulit banget buat sekadar pergi cari buku. Hehe. Oke, kali ini aku akan membahas buku apa aja yang aku dapet di bulan ini.

Book Haul #2
Nah, berbeda dari bulan lalu, di bulan ini aku hanya mendapat tambahan tiga koleksi baru. Heuhue. Nggak papa lah ya. Dari pada nggak ada sama sekali. Aku akan jelasin dari mana aja aku mendapat buku ini.

Aku mendapatkan novel ini dengan lumayan susah payah. Dalam artian, aku rela pre order dan terus mantengin website mizan dan lainnya. Heu. Saat pre order IEP pertama kali buka, banyak website yang langsung down. Aku sih sempet pesen lewat line@, tapi karena takut lama, akhirnya aku langsung buka website mizan dan akhirnya proses yang aku lewati nggak banyak-banyak amat. Yeay.

Awal tahu kalau akan ada pre order IEP adalah dari instagram pribadi Bunda Suri alias Dee Lestari sendiri. #15tahunSupernova akhirnya terbayar dengan hadirnya novel setebal 710 halaman ini. Kalau nggak salah, aku hanya butuh waktu tiga hari saja untuk menyelesaikannya. Yeay.

Kalau untuk novel yang ini, aku mendapatkannya dari giveaway. Yes, you heard it right. Waktu itu sebenarnya aku sekadar coba-coba untuk ikutan giveaway di blog yang aku ikuti. Eh, ternyata menang. Wooow. Ya sudah, alhasil aku berhasil mendapatkan novel ini. Hore!

Pertanyaan yang harus aku jawab kalau tidak salah seperti ini: "Negara mana yang ingin kamu kunjungi? Mengapa?"

Inti jawabanku, Belanda karena aku ingin melanjutkan studi di sana. So normatif sebenernya. Hehe

Beli karena ingin melengkapi seluruh volume. Sudah kusebutkan di awal, aku sangat-sangat ingin mengoleksi keseluruhan volumen Detektif Conan. Yaa, nyicil satu komik per bulan nggak akan jadi masalah dong pastinya. Hehe,

Wah, sepertinya sekian deh book haul kali ini. Berbeda dari bulan sebelumnya, buku-buku yang aku dapat di bulan ini semuanya first-hand. Hahaha. Semoga di bulan April ini, aku bisa membeli novel-novel lucu lagi. Hoho.


You Might Also Like

0 comments: