Level Comics,

Perfect Girl Evolution Volume 10 by Tomoko Hayakawa | Manga Review

Thursday, July 03, 2014 Puji P. Rahayu 0 Comments

Perfect Girl Evolution Vol. 10

5 of 5 stars
Penulis   : Tomoko Hayakawa
Penerbit  : Level Comics
ISBN      : 9792088253

Kyouhei hilang!! Orang-orang pada khawatir!! Tapi, nggak dengan Sunako. Kini, Sunako bebas memulai “kegelapan”-nya lagi!! Tapi, lho…Sunako kok jadi gelisah sendiri..?!

Review:
Aku mau mengomentari sampulnya dulu. Jadi, di sampul depan ada gambarnya Sunako. Kelihatan cantik banget. Apalagi matanya berwarna ungu dan latar warnanya juga ungu-pink gimanaa gitu. Kelihatan ladynya. Buat sampul belakangnya nggak gitu suka sih aku. Sunako pakai kimono tapi berkesan ibu-ibu banget. Jadinya nggak kelihatan unyu.

Part 39 Pusat Badai Bertualang

“Bukannya ‘nggak mau sama kamu’ itu kalimat terlarang buat Kyouhei? Lawan yang bikin kamu bisa bilang apa yang mau dikatakan. Artinya, kalian punya rasa percaya sebesar itu. Kamu juga sudah lihat, ‘kan. Seburuk apa kejadian yang menimpa Kyouhei gara-gara bentuk wajah dan tubuhnya itu.  Menurutku, daripada kata-kata yang Sunako ucapkan secara sepihak itu bagian rasa percayanya yang lebih terluka.” Takenaga to Sunako.

Akhirnya, nemu jaga kata-kata keren selain yang diucapkan sama Kyouhei.
Jadi, Kyouhei sedang melakukan aksi nggak mau pulang ke kediaman Nakahara. Sunako jadi merasa bersalah karena pernah bilang ‘aku nggak mau sama makhluk menyilaukan.’ Karena rasa bersalah itulah, Sunako melakukan berbagai cara agar Kyouhei mau pulang.

Kyouhei sama Sunako emang saling percaya deh. 

Part 40 Dream Comes True

“Kuputuskan, aku nggak akan kalah lagi sama makhluk menyilaukan.” Sunako.

Ada festival olahraga di SMA Mori. Sunako dan Kyouhei berjuang mati-matian biar bisa menang. Ternyata mereka yang notabene tidak memiliki rasa cinta terhadap sekolah, memiliki alasan di balik ini.

Part 41 Young Lady of The Sleeping Forest

“Kita nggak boleh biarkan anak seperti itu kena gigi beracun orang ini.” Kyouhei
“Kasihan banget kalau laki-laki pertamanya begini.”Yuki
“Aku nggak mau dia berpikir semua laki-laki sama bejatnya kayak gini.” Takenaga
àAdvice for Ranmaru. Haha

Ranmaru dijodohkan sama nona besar. Akhirnya ia minta bantuan Takenaga, Yuki, dan Kyouhei untuk membatalkan perjodohan itu. Tentu saja mereka setuju karena…alasannya di atas ya. Haha. Cengo juga itu wajahnya Ranmaru. Secara gitu, Ranmaru yang doyan main cewek malah dijodohin sama nona besar yang polos dan beretika tinggi.

Akhirnya, Ranmaru meniru sikap semua orang. Nyatanya, Nona besar tetap menganggap sikap Ranmaru itu baik di matanya. Tentu aja, Perjodohan tetap berjalan dan Ranmaru jadi tunangan nona besar. 

Part 42 Winter Wonder Land

“Tidak boleh menyia-nyiakan makanan.” Sunako

Kyouhei pengen banget beli kotatsu. Waktu ikut belanja sama Sunako, Kyouhei lupa daratan dan beli bahan makanan yang mahal sewaktu Sunako pingsan. Akhirnya, uangnya nggak cukup dan nggak bisa beli kotatsu. Waktu mereka mau pulang, eh malah ada fans Kyouhei dan membuat belanjaan Sunako tercecer. Sunako marah besar dan meninggalkan Kyouhei sendirian.

Ahh, ternyata Sunako perhatian banget sama Kyouhei. Buktinya, dia akhirnya ngebuatin Kotatsu buat Kyouhei. Kyouhei juga ngerasa bersalah banget waktu belanjaannya Sunako kececer. 

Heran juga sih sama pasangan ini. Kadang kompak, kadang berantem, kadang saling perhatian kalau nggak gitu saling mau  bunuh. 

They are cute together.



You Might Also Like

0 comments: